Sabtu, 22 Desember 2012

Ternyata Ramalan Kiamat Bulan Desember Tahun 2012 Tidak Terjadi!!!

Assalamu'alaikum

Bulan Desember tahun 2012 adalah bulan yang banyak dinantikan oleh sebagian besar penduduk Bumi. Mengapa demikian dan ada apa di bulan Desember 2012? Walaupun topik ini sudah banyak dibahas di media sosial atau blog, tapi saya juga tergelitik untuk menulis tanggapan saya mengenai bulan 12 tahun 12.

Mendekati bulan 12 tahun 12, hampir semua penduduk bumi dihebohkan dengan suatu ramalan terjadinya hari Kiamat pada bulan tersebut dan tahun 2012. Lalu siapa pula yang meramal? Ramalan itu datang dari peninggalan / prasasti bangsa Maya kuno yang menyebutkan bahwa penanggalan mereka berakhir pada bulan Desember tahun 2012. Tentu hal ini membuat banyak prasangka bahwa berakhirnya penanggalan bangsa Maya kuno ini sebagai akhir kehidupan di dunia.

Tapi saya yakin prasangka seperti ini hanya dirasakan dan diyakini oleh orang-orang yang tidak memiliki prinsip keimanan yang benar terhadap datangnya hari akhir dan saya sebagai seorang muslim mengimani akan adanya hari kiamat (hari akhir) tetapi mengenai kapan terjadinya hari kiamat , ini merupakan rahasia Alloh semata dan tidak seorangpun tahu kapan datangnya hari Kiamat. Bahkan Rasulullah dan Malaikat Jibril pun tidak tahu kapan terjadinya hari Kiamat. Hal ini seperti yang terdapat dalam hadist terkenal, yaitu hadits "Jibril". Jadi, saya pribadi menghimbau kepada semua pembaca, khususnya kaum muslim untuk tidak mempercayai berita atau isu mengenai kapan terjadinya hari Kiamat. Sekian dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates