Selasa, 25 Mei 2010

Cara Mudah Mencari Kode HTML Pada Blogspot

Posting di Tips dan Trik

Selamat berkunjung sobat bisnis corner, saya terinspirasi menulis artikel dengan tema di atas karena pengalaman pribadi penulis sendiri ketika saya baru belajar membuat blog. Saya mengalami kesulitan ketika belajat mengedit kode HTML, yang mana saya di buat pusing tujuh keliling untuk mencari kode yang saya cari. Tentunya anda juga akan mengalami kesulitan seperti yang saya alami jika anda tidak mengetahui caranya.

Sebenarnya ada cara mudah mencari kode HTML,dan saya yakin semua orang akan bisa melakukan cara ini. Mari kita lihat bersama cara mudah mencari kode HTML ini.
  1. Pastikan anda sudah berada di halaman Edit HTML, lalu pilih menu Edit pada browser yang anda gunakan, lalu klik Find.
  2. Atau dengan cara tekan Ctrl+F, kemudian akan muncul kotak Find di bawah kode HTML atau bisa juga di pojok atas kode HTML
  3. Ketik kode HTML yang akan anda cari di kotak Find dan tekan Enter.
  4. Maka kursor akan menunjukkan posisi kode HTML tersebut dan lakukanlah pengeditan kode HTML.

Sangat mudah bukan, ya pasti anda tidak akan mengalami kesulitan denga cara ini. Selamat mencoba dan salam sukses.

Bisnis Online Corner

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates