Rabu, 26 Mei 2010

Cara Upload Foto di Photobucket

Posting di Tips dan Trik

Siapa yang tidak kenal dengan situs Photobucket? Anda yang sudah malang melintang di dunia maya tentunya sudah mengenal situs yang satu ini, bagi yang belum kenal,..kenalan dulu dong sama Om Photobucket. Apa sih photobucket itu? Oke,…saya jelaskan secara ringkas aja. Photobucket itu adalah sebuah situs yang memberikan service untuk penyimpanan file khususnya file gambar dan video. Hampir mirip dengan situs ziddu tapi bedanya kalau ziddu itu bisa menyimpang file gambar, video, audio dan dokumen sedangkan untuk photobucket hanya khusus menyimpan file gambar dan video.

Walau photobucket hanya menyimpan file gambar dan video, tapi kemampuan dan fasilitas yang diberikan untuk menyimpan dan mengolah file lebih mantaab dari ziddu. So, anda pasti akan puas menyimpan foto-foto anda disini. Oke, sekarang kita langsung aja meluncur ke tempat perkara.

Langkah-langkah upload foto di photobucket:
  1. Buka alamat situs photobucket dengan menuliskan www.photobucket.com pada browser anda.
  2. Setelah muncul halaman depan dari situs photobucket, bagi yang belum mendaftar di photobucket, silahkan mendaftar dulu dengan mengklik tombol “Join Now. It’s Free”.
  3.  
    photobucket
     
  4. Pendaftaran 100% gratis untuk account standar.
  5. Isikan Username dan Password anda pada kolom yang tersedia.
  6.  
    photobucket
     
  7. Langkah selanjutnya yaitu isikan nama, email, jenis kelamin, tanggal lahir, kode pos dan jangan lupa mengisi huruf Cartcha pada kolom yang tersedia.
  8.  
    photobucket
     
  9. Jika anda sudah mengisi data anda pada poin nomor 5, untuk mengakhiri klik tombol “I Accept. Sign Me Up”.
  10. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan, apakah anda akan ikut account Pro atau Standar? Jika memilih account Pro, maka anda akan dikenai biaya tiap bulannya. Dan jika anda memilih account standar klik tombol “No, thank”.
  11.  
    photobucket
     
  12. Jika sudah, anda akan masuk pada Dasbor utama photobucket. Untuk meng-upload foto, klik tombol “Upload Images and Videos”.
  13. Cari lokasi foto yang mau di upload, kemudian setelah itu isikan judul, deskripsi dan tag untuk foto tersebut. Klik “Save” untuk menyimpannya.
  14.  
    photobucket
     
  15. Foto sudah tersimpan di photobucket, anda juga bisa membuat album untuk mempermudah anda dalam menyimpan foto anda di photobucket.
  16. Selamat menikmati kenyamanan photobucket.
  17. Jangan lupa kalau mau keluar klik “Logout”.

Nah sobat semua, demikian cara meng-upload foto di photobucket, tunggu apa lagi buruan mendaftar dan simpan foto anda disini,….salam sukses selalu

Bisnis Online Corner

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates