Senin, 24 Mei 2010

Keuntungan Bisnis Online atau E-Commerce

Posting di Bisnis Online

Sobat Bisnis Corner, ketemu lagi dengan saya, masih meneruskan pembahasan seputar masalah bisnis online atau e-commerce, kali ini saya akan mencoba menulis beberapa keuntungan dari bisnis online atau e-commerce ini. Jadi bagi anda yang masih ragu untuk terjun ke dunia bisnis online ini, saya pastikan pikiran anda tentang prospek bisnis online akan berubah. Ayo kita simak bersama masalah ini.

Keuntungan Bisnis Secara Online atau E-Commerce : 
  • Modal : Untuk menjalankan bisnis secara online, anda membutuhkan modal yang jauh lebih kecil di bandingkan bisnis konvensional. Anda bisa memulia bisnis ini hanya dengan modal seperangkat komputer, jaringan internet, meja dan kursi serta alat-alat tulis. Bandingkan dengan bisnis konvensional yang memerlukan modal yg besar maka e-commerce ini jauh lebih menguntungkan. Tunggu apa lagi...lets go to e-commerce.
  • Tempat Usaha : Anda tidak perlu menyewa atau membeli sebuah ruko untuk memulai bisnis online, cukup anda duduk manis di rumah dengan komputer yg terhubung ke internet, anda sudah bisa melakukan transaksi bisnis online. Luar biasa bukan,.....anda tinggal duduk, uangpun mengalir ke rekening anda.....pastikan anda mencoba.
  • Keuntungan yang didapat berlipat ganda karena tidak adanya biaya pegawai,biaya sewa tempat dan lain-lain.
  • Waktu kerja yang fleksibel, jika sistem sudah berjalan, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 3 jam sehari untuk mengatur bisnis online anda. Setelah itu anda bisa mengunakan waktu sisa anda untuk berbagai keperluan atau untuk bersantai barang sejenak. Tapi jangan lupa bahwa ketika anda baru memulai bisnis ini, maka anda memerlukan lebih banyak waktu untuk mendesain dan mempromosikan website atau blog anda sehingga menjadi terkenal. Intinya adalah anda dituntut harus kerja keras dan ulet di awal waktu.
  • Produk-produk yang ditawarkan bisa banyak variasi karena tidak dibatasi oleh ruang dan tempat.
  • Pasaran produk sangat luas, bisa dalam negeri ataupun  luar negeri.
  • Transaksi lebih mudah dilakukan dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik seperti transfer antar rekening bank atau lewat Paypal.
Nah, bila anda tertarik mencoba bisnis ini, jangan ragu-ragu dan mulailah dari sekarang. Semoga bermanfaat

Bisnis Online Corner

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates