Senin, 07 Juni 2010

Tips Melawan Bau Badan Tanpa Minyak Wangi

Posting di Tips dan Trik

Bau badan merupakan masalah klasik yang sangat mengganggu, tidak cewek tidak juga cowok, tidak tua tidak juga muda semuanya pasti akan setuju jika bau badan adalah masalah yang harus diatasi. Apalagi bagi mereka yang banyak melakukan aktifitas di luar rumah dan lingkungan yang panas, dimana pengaruh lingkungan akan menyebabkan mereka berkeringat banyak. Saat keringat keluar, saat itulah bau badan akan menyerebak ke lingkungan sekitar, bak bau bunga bangkai yang baru mekar…hehehe,cape deehhh.

Sebenarnya banyak juga zat-zat kimia buatan pabrik yang diproduksi untuk melawan bau badan ketika kita berkeringat, baik itu minyak wangi, rexona, serbuk wangi, ataupun yang lain. Semua itu memang bisa membantu kita dalam melawan bau badan yang sering kali mengganggu saat kita sedang beraktifitas. Tapi taukah anda bahwa ada tips-tips yang bisa anda coba untuk melawan bau badan. Tips ini tanpa menggunakan obat-obatan atau zat-zat kimia, atau minyak wangi, tapi lebih menekankan pada aspek perilaku hidup bersih dalam kegiatan sehari-hari. Oke, kita coba tips ini bersama-sama.
  • Coba anda sering mengkonsumsi daun kemangi, tentunya bagi yang suka makan lalapan pasti sudah kenal dengan daun kemangi bukan,…
  • Rendamlah enjet (kapur sirih), lalu oleskan enjet tersebut pada ketiak atau bagian tubuh yang mengeluarkan bau badan.
  • Bisa juga membubuhkan baking soda pada bagian tubuh yang mengeluarkan bau badan.
  • Bisa juga dengan menggosok-gosokkan tawas pada bagian tubuh yang mengeluarkan bau badan tidak sedap.
  • Rajin mandi minimal 2x sehari, tapi jika kita sering berkeringat maka lebih baik mandi lebih dari 2x sehari, biar segeeerrr.
  • Biasakan gosok gigi sehabis mandi, makan dan saat mau tidur. Klo yang tidak pernah gosok gigi itu sih ketambahan bau mulut juga,.hahahaha.
  • Jangan memakai pakaian yang lembab atau belum kering, so keringin dulu lah bajunya.
  • Cara agar pakaian tidak menjadi bau adalah kering-keringkan atau angin-anginkan pakaian setelah dipakai. Ganti pakaian setelah digunakan selama 2 hari agar pakaian tidak berjamur.
  • Hindari makan bawang merah dan bawang putih mentah, juga makanan-makanan yang mengeluarkan bau yang tidak sedap seperti petai, jengkol dan lain-lain.
Nah begitulah tips-tips yang bisa anda coba untuk melawan bau badan anda tanpa minyak wangi, agar bau badan anda tidak menyebar dan mengganggu lingkungan sekitar. Selamat mencoba.

4 komentar:

dani mengatakan...

atak coba pasti bro0

Bisnis Corner mengatakan...

Monggo di coba aja,...

AdiBisnis mengatakan...

makasih ya tipsnya

kin'soone mengatakan...

tipsnya bnyk bgt.....ad yg simpel ga? stu cara yg mudah...dan cepat?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates