Jumat, 18 Juni 2010

Mencari Dollar Dengan Membaca Artikel di Readbud

Posting di Bisnis Online

Bicara mengenai cara mencari dollar di internet tentunya akan sangat menarik untuk dibahas, bahkan di forum-forum atau di blog-blog tetangga sudah banyak yang membahasnya. Terutama bagi blog-blog yang secara khusus membahas mengenai bisnis online. Setiap kali saya melakukan blogwalking ke blog-blog bisnis online, pasti saya akan dapatkan bermacam-macam bisnis online yang bisa mendatangkan dollar. Salah satu jenis bisnis online yang sedang saya tekuni adalah menjadi member Readbud. Jenis bisnis online ini saya temukan di blog tetangga saat saya melakukan blogwalking.

Lalu apa sih Readbud itu? Penasaran bukan, itulah yang ada di benak saya saat pertama membaca halaman depan dari situs readbud. Karena semakin penasaran maka saya coba untuk mendaftar menjadi member Readbud, toh tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.
Apa saja yang ditawarkan oleh Readbud kepada membernya khususnya bagi yang ingin mencari dollar dari situs ini? Pihak Readbud akan memberikan bayaran kepada anda saat anda membaca artikel yang disediakan oleh readbud dan memberikan rating pada artikel tersebut. Besarnya bayaran yang diberikan oleh Readbud bervariasi untuk setiap artikel, ada yang dibayar sebesar $0.03 sampai kisaran $0.06. Asyik bukan, sambil menyelam minum air. Anda bisa menambah ilmu dan wawasan dengan membaca artikel dan anda juga mendapatkan dollar.

Anda bisa memilih jenis artikel yang anda sukai, beberapa diantaranya adalah
- Advertising
- Food and beverage
- Relationships
- Automotive
- Health
- Business
- Hobbies
- Computer
- Internet
- Technology
Dan lain-lain.

Selain mendapatkan dollar dari membaca artikel, Readbud juga menawarkan program affiliasi bagi para membernya. Jadi anda akan diberi tugas untuk mempromosokan readbud dan anda akan dibayar $5 setiap kali ada anggota refferal kamu yang melakukan redeem atau penarikan dollar dari readbud. Misalkan anda mendapatkan anggota refferal sebanyak 100 orang dan pada saat bersamaan melakukan redeem, maka anda akan mendapatkan total $500 cuma dari refferal anda.

Anda bisa melakukan redeem atau penarikan dollar dari pihak Readbud jika pendapatan anda mencapai $50, pembayaran akan dilakukan melalui paypal, bagi yang belum memiliki paypal bisa mendaftar diri di paypal.
Nah demikian sekilas tentang bisnis online yang ditawarkan oleh Readbud, daripada penasaran, anda bisa langsung saja mencoba dengan mendaftar diri menjadi anggota readbud. Selamat mencoba.


4 komentar:

Indonesia News Reviews mengatakan...

Kalo di Readbud ..apa ada artikel yang bahasa Indonesia... soalnya klo membaca english kurang mahir... Peace

Bisnis Corner mengatakan...

hehehe,..artikelnya bahasa inggris semua dong,..anda bisa pakai program penterjemah seperti google.com/translate. silahkan dicoba aja,.enjoy lagi ko

Anonim mengatakan...

tx gan buat inponya ;)

bisnis online mengatakan...

artikel yang sangat menarik, terima kasih banyak atas infonya...

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates