Jumat, 04 Juni 2010

Ladang Dollar Bisnis Online PTC

Posting di Bisnis Online

Satu lagi bisnis onlineyang lagi ngetren akhir-akhir ini, kemarin saya sudah membahas bisnis online PPC, sekarang ini saya coba untuk membahas bisnis online Paid To Click (PTC). Saya ambil judul artikel kali ini dengan judul “Ladang Dollar Bisnis Online PTC”. Apa sih PTC itu? Apa bedanya dengan PPC?....tenang sobat, saya jelaskan pelan-pelan biar anda paham, walaupun banyak diantara para blogger yang sudah membahas masalah ini, tapi tidak mengapa saya ikut nimbrung terjun ke dunia Paid To Click (PTC).

Bisnis Online Paid To Click adalah sebuah bisnis dimana anda dibayar untuk mengklik iklan pada website PTC. Anda diharuskan mendaftar menjadi member dari website PTC sebelum anda ikut bisnis online PTC ini, tenang aja pendaftarannya gratis ko . Berapa anda mendapat bayaran dari setiap klik iklan yang anda lakukan? Besarnya bayaran dari setiap klik iklan bermacam-macam tergantung dari website penyedia PTC. Ada website yang membayar setiap klik iklan sebesar $0.01, $0.015, bahkan ada yang berani membayar $0.1. Mungkin anda beranggapan buat apa ikut bisnis ini toh bayarannya murah, eiit tunggu dulu, itu bayaran untuk satu klik iklan lho, berapa coba klo anda mengklik iklan setiap harinya sebanyak 10 iklan? Lalu ada tambahan pendapatan lho dari referral anda.

Apa itu referral? Referral itu adalah orang yang menjadi member melalui id keanggotaanmu, setiap klik iklan yang terjadi pada referral, anda akan mendapat bayaran juga lho. Jika jumlah referral anda banyak, misalkan 50 orang, anda bisa hitung sendiri pendapatan anda berapa setiap harinya.

Bagi para advertiser iklan, anda juga bisa menitipkan iklan pada website PTC sehingga iklan anda akan dilihat disemua member yang ikut dalam jaringan bisnis online PTC website tersebut. Ini adalah cara yang cerdas untuk mempromosikan bisnis anda.

Bisnis online PTC memiliki kelebihan dibanding bisnis online PPC? Apa kelebihan itu? Kelebihannya adalah anda tidak harus memiliki website atau blog untuk ikut bisnis online PTC ini, karena tugas anda hanya mengklik iklan aja ko, anda cukup memiliki komputer + jaringan internet. Anda juga bisa menjalankan bisnis PTC ini lewat warnet, jadi lebih fleksibel. Disamping itu anda juga harus memiliki alat transaksi elektronik semisal PayPal atau AlertPay. Jika belum memiliki account di PayPal atau AlertPay, buruan daftar aja disini Paypal, AlertPay, 100% gratis .

Saran saya ketika anda ikut bisnis online PTC adalah:
  1. Anda ikuti bisnis PTC tidak hanya satu aja, tapi lebih banyak lebih baik. Semakin banyak anda ikut member website PTC maka pendapatan anda juga semakin bertambah.
  2. Berusahalah mencari refferal sebanyak mungkin, karena referral yang banyak merupakan sumber pendapatan anda juga lho.
  3. Pantang menyerah dan jangan cepat bosan, jadi bukannya dollar yang anda dapatkan tapi cuma cape yang anda rasakan.
Demikian sekilas tentang bisnis online PTC, dan saya yakin ke depannya bisnis jenis ini mampu menjadi alternatif tambahan penghasilan anda.

Bagaimana? Anda tertarik bukan? Buruan bergabung dengan kami. Dibawah ini adalah salah satu contoh bisnis online berbasis PTC, Klik aja banner nya untuk ikut bergabung dengan kami di bisnis PTC. Selamat mencoba ya, salam sukses selalu.

clicksx - Simplicity And Innovativeness!


1 komentar:

bisnis online mengatakan...

thanks atas infonya...

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates