Senin, 31 Mei 2010

Sukses Dengan Bisnis Online PPC

Posting di Bisnis Online

Semua orang tentu mempunyai keinginan untuk menjadi orang yang kaya, minimal jadi orang yang serba kecukupan dalam hal pemenuhan kebutuhan dunia. Tapi bagaimana sih caranya mendapatkan kekayaan itu? Oke sobat , kali ini saya akan bincang-bincang dengan anda mengenai bisnis online, saya ambil judul artikel kali ini yaitu “Sukses Dengan Bisnis Online PPC”.

Dunia maya memang memberikan banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan banyak di antara blogger yang full time mencari penghasilan hidup lewat dunia maya ini. Mungkin karena faktor modal, efisiensi dan efektivitas waktulah yang membuat mereka memilih menjadi seorang pebisnis online full time. Dan jangan kaget, penghasilan mereka ada yang bisa mencapai $1000 bahkan ada yang $5000 perbulan, mungkin ada yang lebih dari itu. Bagaimana dengan anda?...tertarikkah anda dengan bisnis online,…..

Oke, saya kembali fokus ke bincang-bincang kita mengenai bisnis online, kali ini saya akan menjelaskan tentang salah satu jenis bisnis online yaitu Pay Per Click (PPC). Apa itu PPC? Pay Per Click (PPC) adalah salah satu jenis bisnis online dimana anda menjadi publisher iklan dari perusahaan penyedia bisnis online PPC ini. Anda diminta untuk memajang iklan dari penyedia PPC di blog atau website anda, jika ada pengunjung yang mengklik salah satu iklan tersebut, anda akan mendapatkan bayaran dari penyedia PPC ini, besarnya bayaran per klik berbeda-beda tergantung dari perusahaan penyedia PPC ini.

Diantara program PPC ini adalah:
Luar negeri: Google Adsense, Adbrite, Bidvertiser dll.
Dalam negeri: Adsencamp, Kumpulblogger, NegeriAds dll.

PPC yang saya sebutkan di atas sudah teruji kredibilitasnya dan pasti membayar pendapatan anda secara professional.

Berikut ini adalah tampilan iklan dari beberapa program PPC yang biasanya terpampang di setiap halaman blog atau website.




kumpulblogger

Adsense Indonesia


Ingin mencoba, tunggu apa lagi, buruan daftar dan ikuti program PPC ini, pendaftaran 100% gratissss.
Salam sukses selalu

Bisnis Online Corner

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates