Kamis, 03 Juni 2010

KumpulBlogger Kumpulannya Iklan PPC

Posting di Bisnis Online

Adsense lagi,….adsense lagi, kayanya penulis lagi keranjingan untuk memposting bisnis online yang satu ini, yaitu bisnis online berbasis Pay Per Click (PPC). Kali ini saya akan mereview salah satu adsense Indonesia yang masuk dalam jajaran atas adsense Indonesia, Apa itu? Bisnis online adsense ini adalah KumpulBlogger. Yah, siapa yang tidak kenal dengan KumpulBlogger, sepak terjangnya sudah dikenal luas oleh komunitas blogger, khususnya para blogger dalam negeri.
Apa itu KumpulBlogger?
KumpulBlogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Target pasar KumpulBlogger adalah para blogger dan advertiser dalam negeri (lokal).

Nah bagi para blogger yang tertarik dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari Kumpulblogger, caranya sangatlah mudah. Para blogger tinggal mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Para blogger yang tergabung menjadi publisher iklan dari kumpulblogger akan mendapatkan komisi setiap klik valid pada iklan. Apa itu Klik valid? Klik valid disini yang dimaksud adalah Unique IP Address. Materi Iklan yang pernah diKlik dari IP Address yang sama dalam waktu yang dekat, tidak akan dihitung.

Anda perlu tau bahwa KumpulBlogger memiliki dua jenis iklan, yaitu iklan teks dan iklan banner. Publiser iklan akan mendapatkan komisi sebesar Rp.300- untuk setiap klik iklan teks dan Rp.350,- untuk setiap klik iklan Banner. Sekarang kita lihat hitung-hitungannya. Jika website anda termasuk website yang terkenal dan memiliki pengunjung sampai ratusan bahkan ribuan, maka kemungkinan anda akan mendapatkan penghasilan besar dari KumpulBlogger.

Penghasilan anda dalam sehari :
Iklan teks Rp.300,- x 100 pengunjung = Rp. 30.000,-
Iklan Banner Rp.350,- x 60 pengunjung = Rp. 21.000,-
Jumlah Total sehari = Rp. 51.000,-

Penghasilan anda selama 1 bulan :
Rp. 51.000,- x 30 hari = Rp. 1.530.000,-

Lumayan bukan,…itu baru 160 pengunjung yang mengklik iklan anda,…..bayangkan jika yang mengklik iklan itu lebih dari 160 pengunjung,...penghasilan anda mengalahkan gaji PNS lho….Mauuu, ayo buruan bergabung di KumpulBlogger dan dapatkan penghasilan tambahan dari sini. 

Lalu bagaimana dengan advertiser iklan yang ingin bergabung? Daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan materi Advertising/Iklan anda. Untuk 1 Kali Unik Klik Iklan Text pada Materi Advertising / Iklan, Anda dikenakan biaya sebesar Rp. 500 (Lima Ratus Rupiah). Untuk Mini Banner iklan , Biaya per 1 Kali Unik Klik adalah Rp.600.  

Dengan bergabung menjadi advertiser iklan di kumpul blogger, promosi produk atau bisnis anda akan tersebar ke semua jaringan iklan kumpulblogger, cara promosi yang cerdas bukan???

Untuk bergabung, anda cukup mengklik Banner dibawah ini.
kumpulblogger

Bisnis Online Corner

2 komentar:

Kisah NABI MUHAMMAD mengatakan...

IP Address yang sama dalam waktu yang dekat, tidak akan dihitung. maksudnya dalam 1 hari gitu ?
atau hanya untuk selamanya?

Iwan Zest mengatakan...

Nice inpo...
Salam kenal...
http://www.zest-warnet.info/

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates