Rabu, 02 Juni 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

bisnis online ppc
Meneruskan tulisan saya mengenai bisnis online berbasis PPC, akhir-akhir ini para blogger di Indonesia di sibukkan oleh sepak terjang salah satu situs bisnis online berbasis PPC lokal, Ya….NegeriAds.com namanya. Situs yang digawangi oleh beberapa internet marketer Indonesia mampu menggebrak dunia periklanan di jagad maya. Sudah banyak para advertiser yang bergabung dalam network NegeriAds.com untuk memasarkan produk atau jasa mereka. Tidak hanya para advertiser yang kepincut oleh sepak terjang NegeriAds.com, para publiser iklan pun ramai-ramai berebut rupiah dengan ikut serta dalam network NegeriAds.com.

Ada apa sebenarnya di dalam NegeriAds.com, karena situs ini tergolong masih baru tapi sudah bisa membuat kesemsem para adveriser dan publiser iklan. Termasuk juga penulis sendiri, saya mulai kesemsem sama NegeriAds.com setelah melihat iklan yang tampil di salah satu blog yang saya kunjungi. Setelah saya buka situs ini dan membaca semua yang ada didalamnya, saya jadi tertarik untuk bergabung sebagai publiser iklan di network NegeriAds.com.

Yah, dengan munculnya situs ini sebagai situs bisnis online berbasis PPC di Indonesia, akan menambah warna bagi para advertiser dan publiser iklan karena mereka akan diberi banyak pilihan situs bisnis online PPC. Mungkin NegeriAds.com bisa dijadikan alternatif tambahan bagi sebagian advertiser ataupun publiser iklan, atau bahkan bisa menjadi pilihan utama mereka dalam mempromosikan produk atau jasa advertiser dan mendulang rupiah bagi para publiser iklan.

Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk atau jasa Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.



Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, Anda bisa bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klik-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS. NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari program affiliasi NegeriAds. Program affiliasi NegeriAds ini memberikan anda komisi 10% dari penghasilan yang didapat masing-masing refferal anda yang anda peroleh.

Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.

Ada hal lagi yang membuat situs bisnis online NegeriAds tampil beda dengan situs-situs sejenis. Apa itu? Negeri Ads memberkan tiga bonus tambahan yang menarik bagi membernya. Berikut ini adalah bonus-bonus yang diberiakn NegeriAds:
  1. Bonus Pemasangan Scrip Iklan
    Anda bisa mendapatkan bonus berupa e-book berjudul The Adsense Advantage yang akan membantu Anda untuk meningkatkan income dari menjadi publisher PPC ala Adsense. Bonus ini diberikan jika anda telah memasang script iklan NegeriAds pada website atau blog anda.
  2. Bonus Pemasangan Banner Iklan
    Anda bisa mendapatkan bonus berupa e-book berjudul Guaranteed Free Traffic yang akan membantu Anda untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke website/blog Anda secara massive! Syarat agar anda bisa mendapatkan bonus ini adalah jika anda telah memasang banner refferal NegeriAds pada websiet atau blog anda.
  3. Tambahan Cash ke Rekening Anda
    Ingin mendapat tambahan uang? Bergabunglah dengan program affiliate RahasiaPanas.com sekarang! Situs penjual panduan bisnis paling "hot" di Indonesia! Anda bisa bergabung dengan affiliate RahasiaPanas dengan mengklik banner afiliasi RahasiaPanas pada blog ini.
Demikianlah gambaran singkat mengenai situs bisnis online berbasis PPC yaitu NegeriAds, pada akhirnya, saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertiser atau Publisher untuk market Indonesia. Salam sukses selalu.

Bisnis Online Corner

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates