Selasa, 01 Juni 2010

AdsenseCamp, Adsense Indonesia Berbasis PPC

Posting di Bisnis Online

Kembali saya memposting artikel dengan tema pembahasan berkisar tentang bisnis online Pay Per Click (PPC). Kali ini saya akan mereview salah satu bisnis online Indonesia yang telah banyak dikenal oleh para blogger. Bisnis online tersebut adalah AdsenseCamp. AdsenseCamp adalah website adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari CV. JogjaCamp yang beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan No 33 Yogyakarta 55161. Sebagai salah satu adsense Indonesia, AdsenseCamp merupakan pelopor bisnis online berbasis Pay Per Click (PPC) yang saya nilai bekerja professional dalam memberikan pelayanan kepada para membernya baik publisher iklan atau advertiser.

Sangatlah mudah untuk mendaftarkan diri sebagai publisher iklan dari AdsenseCamp ini karena biayanya 100% gratis. Di kalangan blogger sendiri, AdsenseCamp merupakan salah satu ladang tambahan penghasil rupiah yang sangat prospektif, anda bisa mendaftar sebagai publisher iklan AdsenseCamp dengan memberikan tempat (space) di website atau blog anda untuk di pasang script iklan AdsenseCamp.


Anda sebagai publisher akan mendapatkan komisi sebesar Rp 300,- untuk setiap klik iklan teks dan Rp 400,- untuk setiap klik iklan gambar. AdsenseCamp menggunakan sistem klik valid yaitu untuk setiap klik Unique IP Address. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Bayangkan saja jika setiap harinya website atau blog anda dikunjungi oleh ratusan atau ribuan pengunjung, berapa banyak iklan anda yang akan diklik. Misalkan setiap hari pendapatan anda dari iklan teks adalah Rp.300,- x 100 pengunjung = Rp.30.000,- dan dari iklan gambar Rp.400,- x 50 pengunjung = Rp.20.000,- maka total pendapatan sehari Rp.50.000,-. Maka pendapatan anda sebulan sebesar Rp.50.000,- x 30 hari = Rp.1.500.000,-. Waooh lumayan bukan, pendapatan anda menyamai gaji PNS lho. Lalu bagaimana jika jumlah pengunjung yang mengklik iklan anda melebihi hitung-hitungan di atas, tentunya jumlah pendapatan anda akan lebih besar lagi bukan…?

AdsenseCamp juga memberikan layanan kepada anda untuk menjadi Advertiser iklan (pemasang iklan), dengan menjadi advertiser iklan, iklan anda akan disebar di seluruh jaringan website atau blog yang menjadi publisher iklan AdsenseCamp. Tentu dengan menjadi advertiser iklan, produk atau bisnis anda akan cepat terpublikasi dan memudahkan anda dalam mempromosikan produk atau bisnis anda.

Berbeda dengan publisher iklan, menjadi advertiser di AdsenseCamp tidaklah gratis, anda diminta untuk mendepositkan uang sebesar minimal Rp. 50.000,-. Jika deposit anda menjadi Rp.0,- maka secara otomatis iklan anda akan menghilang dari sistem periklanan AdsenseCamp.

Advertisers akan dikenai biaya Rp 500,- untuk setiap klik pada iklan teks yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

Advertisers akan dikenai biaya Rp 650,- untuk setiap klik pada iklan gambar yang dilakukan oleh pengunjung website yang memasang iklan AdsenseCamp.

Untuk melakukan transaksi antara publisher atau advertiser dengan pihak AdsenseCamp, maka pihak AdsenseCamp menyarankan untuk menggunakan rekening bank BCA, BNI dan Mandiri karena transaksi akan dilakukan dengan rekening ketiga bank tersebut.
Demikian sedikit review saya atas salah satu bisnis online PPC Indonesia yaitu AdsenseCamp, Apakah anda tertarik bergabung disini. Dapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi publisher iklan di AdsenseCamp.

Untuk bergabung bisa klik banner iklan dibawah ini.

Adsense Indonesia

Bisnis Online Corner


3 komentar:

Misbah mengatakan...

gan,kenapa iklan gambarnya ga bisa di klik ya??

Bisnis Corner mengatakan...

iklan gambar yg mana gan

Halra mengatakan...

gan, kasih tips tips supaya kita bisa meraih penghasilan tetap dari bisnis internet donk,
saya kepingin punya penghasilan sendiri sambil ngurus anak, makasih banget

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
DoFollow

Best Patner

Advertise with IZEA Media

Copyright © 2012. Bisnis Online Corner - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates